Sabtu, 15 Juni 2013

Rute Transportasi menuju tempat acara Pelatihan #ASAMuda2013

[PENTING]

Bogor
--> Dari Terminal Baranangsiang
1. Naik mobil colt L300 jurusan Cianjur – Bogor, turun di depan Masjid Jami’ Nurul Huda, Mega Mendung (sebelah kiri jalan).
2. Naik angkot 01 jurusan Baranangsiang – Ciawi, turun di ciawi. Lanjut naik angkot jurusan Cisarua, turun di depan Masjid Jami’ Nurul Huda, Mega Mendung (sebelah kiri jalan).
Estimasi biaya:
- mobil colt L300 = Rp 10.000,-
- angkot 01 = Rp 2.000,-
- angkot Cisarua = Rp 3.000,-

--> Dari Stasiun Bogor
1. Naik angkot 03 jurusan Bubulak – Baranangsiang. Turun di Terminal Baranangsiang dan lanjut seperti rute dari Terminal Baranangsiang diatas.
2. Naik angkot 02 jurusan Bubulak – Sukasari, turun di Pasar Sukasari. Lanjut naik angkot jurusan Cisarua, turun di depan Masjid Jami’ Nurul Huda, Mega Mendung (sebelah kiri jalan).
Estimasi biaya:
- angkot 03 = Rp 2.000,-
- angkot 02 = Rp 2.000,-
- angkot cisarua = Rp 5.000,-

Jakarta
Dari terminal manapun di Jakarta, naik bis jurusan Cianjur/Bandung dan pastikan lewat Puncak!! Turun di depan Masjid Jami’ Nurul Huda, Mega Mendung (sebelah kiri jalan).
Jikalau seandainya bis yang ditumpangi nggak lewat Puncak*, disarankan untuk ke Bogor terlebih dahulu dan mengikuti rute Bogor diatas.

*(siapa tahu untuk menghindari macet atau diberlakukannya jalur satu arah karena weekend)

Bandung
Naik bis jurusan Bogor/Jakarta. Kalau lewat Puncak Turun di depan Masjid Jami’ Nurul Huda, Mega Mendung (sebelah kanan jalan). Kalau lewat Tol Cipularang turun di Jakarta atau Bogor dan silahkan mengikuti rute Bogor dan Jakarta diatas.

Meeting Point kita di Masjid Jami’ Nurul Huda! Ancar-ancernya ada plang besar Unilever learning Center. Silakan hubungin CP (Gema) untuk arrangement transportasi dari simpang masjid ke Puri Pipit.

Bila ada yang ingin berangkat sendiri dari Masjid Jami' Nurul Huda menuju Puri Pipit, silahkan naik ojek atau angkot yang menuju Curug Panjang. Ancer-ancernya teman-teman akan melewati Unilever Learning Center, Pusdik Reserse Kriminal Polri, dan Bank Mega Training Center. Puri Pipit berada kira-kira 500 meter sebelum Curug Panjang, di sebelah kanan jalan.

Tidak ada komentar: